LATE SEAT REGISTRATION : AUGUST MEETING 2019 TAIWAN

LATE SEAT REGISTRATION : AUGUST MEETING 2019 TAIWAN

image

Halo, Mahasiswa Kedokteran Indonesia!

Hari ini telah dibuka kembali kesempatan bagi mahasiswa kedokteran di Indonesia untuk mendaftarkan diri mengikuti 68th General Assembly IFMSA! August Meeting 2019 akan dilaksanakan di Taiwan, negara yang terletak di tepi barat Pasifik ini sangat kaya akan budaya. Kita bisa menemukan berbagai peninggalan budaya serta menyaksikan banyaknya festival perayaan khas negara ini. Selain itu, kuliner di negara ini sangat beragam dan cukup terkenal. Pada pertemuan ini, mahasiswa kedokteran dari berbagai negara akan berkumpul untuk membahas isu kesehatan terkini dan mencari solusi untuk turut membantu menyelesaikan masalah kesehatan tersebut.

 

Untuk mendaftarkan diri sebagai delegasi, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi :

 

  1. Ketuk http://bit.ly/ApplicationPackageAM2019 beberapa dokumen penting :
    1. Information Package AM 2019 : Terdapat informasi lengkap mengenai kegiatan, lokasi, biaya, metode pembayaran, kebutuhan visa, dan beberapa hal penting lain.
    2. Dokumen Pendaftaran AM 2019 : Terdapat form yang harus diisi dengan lengkap dan benar agar bisa terdaftar sebagai salah satu delegasi (Application Form, Curriculum Vitae, dan Motivation Letter).Unduh seluruh dokumen tersebut dan lengkapi seluruh kebutuhan informasi yang terdapat di dokumen tersebut.
  2. Bersama dengan dokumen pendaftaran tersebut, attach scan paspor serta scan pasfoto dan kirim ke president@cimsa.or.id cc secgen@cimsa.or.id dengan batas waktu 1 Juni 2019 pukul 23.59 WIB untuk Late Seat.
  3. Setelah dokumen lengkap dikirimkan, lakukan konfirmasi kembali kepada narahubung.
  4. Calon delegasi akan melaksanakan wawancara pada rentang waktu 31 Mei - 3 Juni 2019.
  5. Delegasi terpilih akan diumumkan paling lambat pada tanggal 8 Juni.
  6. Delegasi terpilih harus melakukan pembayaran registration fee sebesar Rp6.251.250 (dengan asumsi kurs 1€ = Rp16.500) ke Treasurer CIMSA melalui rekening BNI 0715836307 a.n Intan Aziz dan mengirimkan bukti pembayaran ke treasurer@cimsa.or.id cc vpf@cimsa.or.id dan president@cimsa.or.id dengan batas waktu 18 Juni 2019 pukul 23.59 WIB.
  7. Batas waktu pendaftaran resmi Late Seat secara online adalah 15 Juni 2019 pada tautan https://am2019taiwan.com/

(Apabila ada kesulitan dalam melakukan pendaftaran, jangan ragu untuk menghubungi narahubung untuk bertanya)

 

Rangkuman Late Seat:

  • 1 Juni 2019 : Batas waktu pengumpulan berkas pendaftaran
  • 31 Mei - 3 Juni 2019 : Periode wawancara
  • 8 Juni 2019 : Pengumuman delegasi terpilih
  • 15 Juni 2019 : Batas waktu pendaftaran di website August Meeting 2019.

 

Tanggal-tanggal berikut merupakan batas waktu yang telah ditentukan untuk NMO Indonesia (CIMSA-ISMKI). Apabila melewati batas waktu yang telah ditentukan, aplikasi pendaftaran dianggap batal.

 

Apabila masih ada pertanyaan terkait August Meeting 2019, silakan langsung menghubungi narahubung melalui kontak yang tertera di bawah ini. Kami sangat berharap mahasiswa kedokteran Indonesia dapat dan ingin berkontribusi lebih melalui kegiatan ini. Pastikan kesempatan besar ini tidak terlewatkan, ya!

 

Terima kasih.

Hide

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close
Top