CALL FOR DELEGATION MARCH MEETING RWANDA 2020: LATE REGISTRATION

CALL FOR DELEGATION MARCH MEETING RWANDA 2020: LATE REGISTRATION

image

Halo, mahasiswa kedokteran Indonesia!

Hari ini telah dibuka kesempatan bagi mahasiswa kedokteran di Indonesia untuk mendaftarkan diri mengikuti 70th General Assembly IFMSA! March Meeting 2020 akan dilaksanakan di Rwanda, dengan tema “The role of Primary Healthcare in achieving Universal Health Coverage.” Rwanda yang terletak di Central Africa merupakan negara nomer 1 teraman di benua Afrika dan ke-9 di dunia. Rwanda memiliki perpaduan yang sempurna! Keindahan alam sangat luar biasa, seperti Albertine Rift hingga Savanna serta Kigali city, the safe and sophisticated capital city. Pada pertemuan ini, mahasiswa kedokteran dari berbagai negara akan berkumpul untuk membahas isu kesehatan terkini dan mencari solusi untuk turut membantu menyelesaikan masalah kesehatan tersebut.

''Say Yes To A Rwandaful Experience''

Untuk mendaftarkan diri sebagai delegasi, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:

  1. Ketuk http://bit.ly/MarchMeeting2020Rwanda terdapat beberapa dokumen penting:
    1. Information Package MM 2020: Terdapat informasi lengkap mengenai kegiatan, lokasi, biaya, metode pembayaran, kebutuhan visa, dan beberapa hal penting lain.
    2. Dokumen Pendaftaran MM 2020: Terdapat form yang harus diisi dengan lengkap dan benar agar bisa terdaftar sebagai salah satu delegasi (Application Form, Curriculum Vitae, dan Motivation Letter).
  2. Unduh seluruh dokumen tersebut dan lengkapi seluruh kebutuhan informasi yang terdapat di dokumen tersebut.
  3. Bersama dengan dokumen pendaftaran tersebut, attach scanned paspor serta scanned pasfoto dan kirim ke president@cimsa.or.id cc secgen@cimsa.or.id dengan batas waktu 5 Januari 2020 pukul 23.59 WIB untuk Late Seat.
  4. Setelah dokumen lengkap dikirimkan, lakukan konfirmasi kembali kepada narahubung.
  5. Calon delegasi akan melaksanakan wawancara pada rentang waktu 6 Januari – 7 Januari 2020.
  6. Delegasi terpilih akan diumumkan paling lambat pada tanggal 8 Januari 2020.
  7. Delegasi terpilih harus melakukan pembayaran registration fee sebesar Rp5.950.000,00 (= €350 dengan asumsi kurs Rp17.000,00) ke Treasurer CIMSA melalui rekening bank BNI no rek 588489783 a/n Margareta Evelyne dan mengirimkan bukti pembayaran ke treasurer@cimsa.or.id cc vpf@cimsa.or.id dan president@cimsa.or.id dengan batas waktu 13 Januari 2020 pukul 23.59 WIB.
  8. Batas waktu pendaftaran resmi Late Seat secara online adalah 15 Januari 2020 pada tautan https://mm2020rwanda.com/mm2020/

(Apabila ada kesulitan dalam melakukan pendaftaran, jangan ragu untuk menghubungi narahubung untuk bertanya).

Rangkuman Late Seat:

  • 5 Januari: Batas waktu pengumpulan berkas pendaftaran
  • 6 Januari – 7 Januari: Periode wawancara
  • 8 Januari: Pengumuman delegasi terpilih
  • 13 Januari: Batas waktu pembayaran ke rekening Treasurer CIMSA
  • 15 Januari: Batas waktu pendaftaran di website March Meeting 2020

Tanggal-tanggal berikut merupakan batas waktu yang telah ditentukan untuk NMO Indonesia (CIMSA-ISMKI). Apabila melewati batas waktu yang telah ditentukan, aplikasi pendaftaran dianggap batal.

Apabila masih ada pertanyaan terkait March Meeting 2020, silakan langsung menghubungi narahubung melalui kontak yang tertera di bawah ini. Kami sangat berharap mahasiswa kedokteran Indonesia dapat dan ingin berkontribusi lebih melalui kegiatan ini. Pastikan kesempatan besar ini tidak terlewatkan, ya!

Terima kasih.

CIMSA
Empowering Medical Students
Improving Nation’s Health

Hide

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close
Top